Rabu, 02 Oktober 2013

Kalimat Syeikh Muhammad 'Ali Ash-Shabuny

BERSABARLAH SURIAH SUNGGUH PERTOLONGAN ALLAH SEGERA DATANG
Sesungguhnya yang terjadi di Suriah hari ini tidak dapat dipercaya oleh akal, hingga mata pun tak sanggup melihatnya. Apa yang sedang dilakukan oleh musuh kemanusiaan, yaitu seorang bocah durhaka bernama Basyar Asad tidak lain merupakan ujian dari Allah yang diberikan kepada penduduk negeri Syam agar Allah dapat menyaring dan membedakan siapa yang buruk dan siapa yang baik.
Sungguh lidah pun tak mampu berbicara lagi tentang apa yang telah dilihat oleh mata atau yang telah didengar oleh telinga, disebabkan pemandangan mengerikan yang terjadi di sana.
Namun tidak ada yang dapat kita lakukan kecuali bersabar. Sungguh dunia telah memboikot kami, maka tidak ada lagi yang kita miliki kecuali Allah sebagai Pendukung dan Penolong.
Bagaimana tidak, sedang dahulu Allah telah menguji orang-orang beriman yang ikhlas sebelum kami, hingga ada seorang di antara mereka yang dibelah dua dengan gergaji namun hal itu tidak membuatnya berpaling dari agamanya.
Simaklah hadits yang mulia berikut, yang diriwayatkan oleh Imam Bukhari dalam shahihnya dari sahabat agung bernama Khabbab bin Art radhiyallahu anhu saat ia berkata :
"kami mendatangi Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam sedang beliau tiduran beralaskan burdahnya di bawah ka'bah. Kami pun mengadukan sesuatu padanya, "Tidakkah engkau meminta pertolongan untuk kami, tidakkah engkau mendo'akan (kemenangan) untuk kami..?
Lantas beliau duduk sedang wajahnya terlihat memerah, beliau berkata :
"Sungguh orang-orang sebelum kalian ada yang ditangkap lalu badannya ditanam dalam tanah, selanjutnya didatangkan sebuah gergaji besi yang besar dan digergajikan di kepalanya hingga terbelah jadi dua, namun tidaklah hal itu memalingkannya dari agamanya.
Ada juga yang disisir dengan sisir dari besi tajam hingga terpisah antara kulit kepala dengan tulangnya, namun tidaklah hal itu memalingkannya dari agamanya.
Demi Allah, sungguh akan datang suatu masa di mana para pengendara bisa berjalan dari Shan'a ke Hadramaut, tidak merasakan takut selain pada Allah dan tiada takut serigala yang akan menerkam gembalaannya, tapi kalian tergesa-gesa" (HR. Bukhari)
Atas ijin Allah maka aku katakan pada kalian semua :
Demi Allah, Allah akan menolong revolusi ini, karena Dia benar dengan janji-NYA.
"Dan Telah wajib bagi Kami memenangkan orang-orang yang beriman."
Revolusi ini telah keluar dari masjid-masjid dengan seruan "Ya Allah sungguh tidak ada yang kami miliki selain Engkau" dan Panglima kami selamanya adalah Sayyiduna Muhammad" dan "Kami tidak akan ruku' kecuali kepada Allah", maka pasti Allah akan memenangkannya.
Dan juga aku katakan kepada para da'i yang mengklaim dirinya memiliki ilmu, para ulama pemerintah, dimana falsafah dan bicaranya lebih besar dari akalnya, aku katakan pada mereka :
Demi Allah, kalian semua akan dituntut atas setiap kata yang keluar dari mulut kalian yang dibayar itu. Perhitungan Allah atas kalian semua jauh lebih berat daripada perhitungan atas bocah durhaka bernama Basyar Asad dan tentaranya.
Sebab kalian telah menghalalkan pembunuhan buat mereka, maka fitnah (kekejian) kalian jauh lebih berat daripada fitnah (kekejian) mereka.
Ya Allah kami berlepas diri dari semua orang-orang yang melakukan perusakan di muka bumi ini, yaitu orang-orang yang telah Engkau sesatkan di atas ilmu mereka dan yang menjadikan hawa nafsunya sebagai Tuhan.
Sungguh telah jelas apa yang disampaikan oleh Nabi-MU :
"Barangsiapa yang menolong orang zalim untuk membenarkan kebatilannya, maka jaminan Allah dan Rasul-NYA telah lepas darinya."
Ya Allah, balaskanlah untuk hamba-hamba-MU atas Basyar Asad dan atas siapa saja yang mendukungnya, atas tentara-tentara dan penolong-penolongnya, serta atas ulama buruk yang berbicara dalam kebatilan.
Karuniakanlah kesabaran bagi penduduk Suria, berilah dukungan dari sisi-MU dan menangkanlah mereka atas orang-orang Majusi abad ini. Sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu.
Diterjemahkan dari:
Fairuz Ahmad.
Bintara, 15 Rabi'ul Akhir 1434 H./26 Februari 2013 M.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar